Total Tayangan Halaman

Kamis, November 15

Curahan Jiwa Mahasiswa Gunadarma

Semenjak saya menginjakan kaki di kampus Universitas Gunadarma saya merasa tidak PD(percaya diri).Bagaimana tidak mahasiswanya banyak yg membawa kendaran sendiri seperti mobil dan motor,sedangkan saya naik kendaraan umum.
Namun setelah lama kelamaan saya terbiasa dengan kehidupan yg seperti ini maklum sosialisasi dari SMA ke Kampus itu tidak gampang,Semenjak kuliah saya merasa kehidupan kampus sangat berbeda bila dibandingkan dengan masa masa sekolah dulu,disini sungguh sangat dituntut untuk kita lebih dewasa.
Saya sungguh menyesal kenapa diawal awal semester saya sering tidak masuk kuliah,hasilnya nilai saya sungguh diluar dugaan.Nilai saya benar" tidak memuaskan,semenjak sekolah dulu saya belom pernah mendapat nilai C bahkan sampai nilai D.
Dikelas 2 saya mulai membangun nilai di Kelas ,saya kerjakan tugas",rajin masuk kelas dan praktikum selalu saya ikuti.
Dipraktikum itu ada proyek yg memakai biaya yg lumayan,saya kerjakan bersama kelompok hingga tugas itu dikumpulkan namun nilai yg saya dapat dipraktikum tetap saja C,
Apakah ada yg salah dalam diri saya atau ada kesalahan dalam permberian nilia saya tidak tahu.yg jelas saya cukup senang bisa kuliah karena bisa menemukan sahabat" yg sangat baik dan peduli dengan saya terima kasih Wan Haliandra hasibuan,Ikhsan Senjaya Pratama,dan M.hasan.
Kalian adalah sahabat" terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar